SELAMAT DATANG..... ..................

Selamat Datang DI My blog

Selasa, 22 Maret 2011

Tersenyumlah saat kau mengingatkanku.......
Karena saat itu, aku sangat merindukanmu..
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tak berada disampingmu.....
Tapi pejamkan mata indahmu itu..
Karena saat itu aku akan terasa didekatmu
Karena aku telah menjadi milikmu
untuk selama,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Tak ada yang tersisa lagi untukku..................
Selain kenangan kenangan indah saat bersamamu
Mata indah yang dengannya ku bisa 
Melihat keindahan cinta
Mata indah yang kini telah menjadi milikku....................

Kehidupan terasa kosong tanpa kehadiranmu
Hati...cinta,,,, rinduku,,,,
Adalah milikmu...
Cintamu tak akan bisa membebaskanku
Jadi bagaimana mungkin aku terbang
mencari cinta yang lain
Saat sayap sayapku mulai patah karenamu.........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar